Cari rumah untuk kontrakan, jual beli, harga murah




Cari rumah jaman sekarang memang lumayan sulit. Sulit di sini maksudnya bukan sulit mencari orang yang mau menjual rumah, namun sulit mencari harga yang pas di kantong. Paling tidak Anda harus berhasil mencari rumah dengan harga yang fair (Adil). Harga sebuah rumah itu ditentukan oleh banyak faktor, contohnya luas tanah, luas rumah, sertifikatnya, serta interior dan eksterior dari bangunan rumah. Oleh karena itu cukup banyak penjual rumah yang merenovasi rumah terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka putuskan untuk dijual ke pasaran. Baca kelanjutannya.


Cari rumah untuk kontrakan


Jika Anda sedang cari properti, mungkin Anda juga memerlukannya untuk kontrakan. Anda tentu tahu bahwa harga rumah saat ini sedang selangit, apalagi yang berlokasi di kota besar. Harga rumah sudah mencapai nilai Miliar. Bahkan jika posisinya strategis di pinggir jalan ramai, harga rumah tersebut bisa mencapai 2 Miliar Rupiah. Solusinya adalah dengan mencari kontrakan, kontrakan biasanya dibayar tahunan. Contohnya saja di kota Surabaya daerah kampus Petra, Anda bisa menemukan kontrakan ruko seharga Rp. 45 juta per tahunnya. Walaupun tak menutup kemungkinan ada yang menyewakan lebih mahal bahkan lebih murah dari harga tersebut. Namun biasanya dari waktu ke waktu harga rumah untuk kontrakan semakin tinggi.

Tips cari rumah berdesain bagus


Sangat penting bagi Anda untuk mencari rumah yang memiliki desain bagus. Karena setelah Anda membelinya, Anda tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk biaya renovasi rumah. Biaya total renovasi rumah sekarang ini tak bisa Anda anggap sepele, karena bisa menghabiskan uang cukup banyak. Sudah Anda mengeluarkan uang banyak untuk investasi rumah tersebut, Anda masih harus membayar biaya renovasi lagi.

Selain desain, kondisi rumah pun harus Anda perhatikan. Apalagi jika Anda membeli rumah dengan tujuan untuk dijual kembali. Jaman sekarang sudah banyak yang berusaha meraup keuntungan dengan type bisnis jual beli rumah atau properti seperti ini. Jika Anda salah memilih rumah, contohnya membeli rumah dengan kondisi rusak dengan harga terlalu tinggi.

Anda bukannya akan untung melainkan buntung, Anda pun akan stress dan pusing. Karena rumah dengan kondisi rusak akan mengurangi minat pembeli untuk mengambil rumah tersebut. Jikalau ada yang mau juga itu apabila lokasi rumah sangat strategis. Tetapi bagi Anda yang mau menjual kembali rumah di lokasi yang standard saja, maka hal tersebut akan cukup menyulitkan.

Untuk mencari contoh desain rumah yang bagus, Anda bisa menggunakan bantuan image search Google, atau mesin pencari gambar. Anda bisa menemukan model-model rumah terbaru itu seperti apa. Bahkan Anda juga bisa melihat model rumah terbaru di luar negeri dan menjadikannya perbandingan.

Cara mendapatkan info cari rumah dengan harga murah
Untuk mendapatkan informasi cari rumah yang dijual dengan harga murah Anda pun juga bisa. Caranya Anda harus rajin jalan-jalan di daerah perumahan atau komplek rumah yang memang cocok untuk Anda. Biasanya nanti ada kantor marketingnya, Anda bisa mencoba menanyakan harga rumah pada mereka. Selain itu, Anda juga bisa mencari di perumahan biasa, jadi tak harus kompleks perumahan khusus seperti itu. Dengan bertanya ke beberapa tempat, Anda pun akan mendapatkan keuntungan dengan tahu harga pasaran rumah saat ini. Sekian artikel tentang cari rumah untuk kontrakan, jual beli, harga murah, salam properti.

Cari rumah untuk kontrakan, jual beli, harga murah | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar